Kegundahan Melilih Antara Raisa dan Isyana

Kegundahan Antara Raisa dan Isyana

Gua selalu bingung kalo disuruh milih salah satu diantara mereka, cantik udah pasti, kualitas suara pulen abis kaya nasi liwet yang kekinian.. Eh akhirnya mereka ngerelease single duet yang aduhai lagunya. Dipertengahan tahun 2017 ini Raisa and Isyana ngeluarin single duet mereka berjudul Anganku Anganmu, kolaborasi mereka di lagu ini perfect banget.. bikin para jomblowers makin terkulai tak berdaya.

Kualitas suara mereka udah ngga perlu lagi diragukan, jempolan deh.. tapi kalau bicara karakter kedua penyanyi ini punya karakter suara yang berbeda, kalau kita dengerin suara mereka tanpa melihat kita pasti udah ngenalin suara vokal khasnya masing2. Raisa punya karakter suara yang aga berat dan empuk gumana gitu.. sedangkan Isyana lebih tipis gurih dan renyah seperti rengginang Purbalingga, cemilan kaporit admin sa’at ini.

Gua sendiri memprediksi bahwa mereka bakalan awet berkarya di dunia musik Indonesia, secara tekhnik vocal mereka gemah ripah lok jenawi banget lah. Tapi kalau disuruh memelih karakter suara siapa yang lebih ok diantara mereka, kalau bicara selera.. ya karena selera orang beda2, gua sendiri lebih memilih Isyana. Menurut gua pribadi Isyana punya karakter suara yang lumayan langka di dunia ini, ditambah do’i sangat menguasai tekhnik vokal yang mumpuni, alhasil olah vokalnya bikin lagu jadi 100%++.

Nilai pluss yang Isyana punya adalah dia sebagai pencipta lagu yang moncer banget, ngga tau kenapa gua jadi teringat Adele and Meghan Trainor dua penyanyi cewe’ yang berhasil jadi penyanyi papan atas dunia tanpa harus membumbuinya dengan sensualitas. Dulu ada penyanyi Indonesia yang berambisi jadi penyanyi dunia tapi sayangnya pake jalur bumbu ala cabe, alias hot2 gimana gitu, itulho.. lagu coke bottle siapa sih’ penyanyinya lupa gua? pernah liatkan video clipnya.. “wah salah pilih jalur mba…” udah males kita liat yang model begini. Terbukti pada sa’at itu penyanyi kaya’ Adele, Lorde, Sia, Meghan Trainor pada moncer di persaingan internasional tanpa harus pake bumbu cabe2an..

And sepertinya Isyana lebih punya peluang untuk bersaing di dunia musik internasional kalau nanti do’i berniat menuju kesana. Kalau menurut primbon kitab bukit tengkorak.. apa sih hehe.. Yang jelas kualitas yang dimiliki Isyana menurut gua bisa banget dan berpotensi untuk go Internasional. Yah semoga prediksi om admin ini bisa jadi kenyata’an suatu hari nanti, soon lah poko’nya..

Bolehlah isi coment dibawah jika ada usulan atau pertanyaan, Jangan lupa.. Like & Share Brosis akan membahagiakan kami dan membantu orang2 diluar sana yang membutuhkan informasi ini

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*